MAHASISWA STAIHA BAWEAN SOSIALISAI HARI KETIGA DI SMA & MA UMAR MAS'UD

MAHASISWA STAIHA BAWEAN SOSIALISAI HARI KETIGA DI SMA & MA UMAR MAS'UD

Senin (08/01/2018) Mahasiswa STAI Hasan Jufri Bawean melakukan sosialisasi ke lembaga-lembaga sekolah tingkat atas SMA, MA, SMK. Sebenarnya kegiatan ini sudah dimulai sejak hari sabtu(06/01/2018); ke SMA Negeri Satu Sangkapuran, SMA Muhammadiyah dan MA Muhammadiyah dan di hari Ahadnya (07/01/2018) di MA Hasan Jufri tapi berita ini berisikan kegiatan sosialisasi di SMA dan MA Umar Mas'ud.

Dua sekolah di bawah naungan satu Yayasan Umar Mas’ud dua sekolah yaitu SMA Umar Mas’ud dan MA Umar Mas’ud bergabung dalam satu ruangan dalam menerima pensosialisasian dari kampus STAI Hasan Jufri Bawean.

Mahasiswa STAI Hasan Jufri Bawean memaparkan kampusnya yang alhamdulillah sekelas Bawean, kampus ini sudah memiliki 2 jurusan dengan masing-masing jurusan, ada 2 program studi yaitu dari jurusan Tarbiyah ada Manajemen Pendidikan Islam, untuk mencetak pengelolah suatu lembaga pendidikan yang kompetitif dan Pendidikan Agama Islam, untuk mencetak guru-guru mapel agama yang menguasai dalam bidangnya. Sedangkan dari jurusan Syariah disitu ada Hukum Ekonomi Syariah, yang mengkader mahasiswanya dalam bidang entrepeneurship dan ahli dalam hukum Islam dan di dalam Jurusan Syariah ada juga Hukum Keluarga Islam, yang mengajarkan kepada mahasiswa ilmu hukum-hukum yang berkenaan dengan perdata.
Kegiatan ini alhamdulillah disambut hangat oleh para siswa dan guru disana semoga hal tersebut juga terjadi di sekolah-sekolah lain


Acara tersebut dimulai sejak pukul 10:00 WIB dan alhamdulillah selesai dengan lancar pada jam 11:30 WIB


Cukup itu saja, mohon maaf atas kekeliruan penulisan jurnalistiknya karena kami masih newbie, salam niteluzz
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang Blogger Pemula, berburu informasi dan berbagi wawasan yang bermanfaat adalah jalan ninjaku