Kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar di Padang Jambu
Kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar di Padang Jambu
Penulis Ezzul Media

Kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar di Padang Jambu


Pelaksanaan kegiatan Latihan Kepemimpinan Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMTD) dengan tema ‘Aktualisasi Kepribadian Yang Berintegritas Menuju Perkembangan Di Era Globalisasi’yang dilaksankan oleh Senat Mahasiswa (SEMA) Sekolah Tinggi Hasan Jufri Bawean  (02-04/03/2018) alhamdulillah telah selesai dihadiri oleh sekitar 30 Peserta. Meski cuman dihadiri sedikit peserta tapi dengan semangat dan keteguhan peserta kegiatan tersebut tetap bisa dijalankan dengan semangat dan penuh kegembiraan.

Kegiatan tersebut dilokasikan di Dsn Padang Jambu, Desa Telukjati Dawang. Masyarakat mengapresiasi kegiatan tersebut karena terdapatnya nilai positif yang ada dalam kegiatan itu.

 “Kegiatan itu diadakan dengan tujuan menciptakan mahasiswa yang mampu mengelolah sebuah organisasi. Karena baik tidaknya sebuah organisasi tergantung manajemennya”, Pesan Ketua Panitia Khairul Anwar.  

Awalnya kegiatan tersebut memiliki banyak kendala yang membuat panitia ragu untuk melaksanakannya. Tapi, mereka tetap melakukannya walau terkendala oleh dana soalnya dan karena sedikitnya waktu untuk melaksanakannya.

Walau demikian panitia tetap menjalankan kegiatan tersebut dengan semangat kebersamaan dan alhamdulillah kegiatan terlaksana sebagaimana foto-foto di bawah ini meski tidak semua foto kegiatan dilampirkan.
Senam Pagi Panitia dan Peserta LKMTD


Ketua Panitia Memberikan Arahan dan Motivasi Terhadap Panitia LKMTD

Brain Storming selalu dilaksanakan demi membentuk jiwa kepemimpinan terhadap peserta

Rapat Evaluasi selalu dilaksanakan demi perbaikan kegiatan ke depannya


Penutupan kegiatan dilaksanakan dengan apel pagi diteruskan dengan ziarah religi ke makamnya Syeikh Yusuf kemudian di Tutup di Mushallah MI/MTs Padang Jambu dihadiri oleh Pengasuh Pondok. Sehabis kegiatan tersebut, mereka bermushofahah dengan masyarakat setempat sambil berterimakasih karena telah menyediakan tempat untuk kegiatan tersebut.  
Foto Bersama Para Peserta di depan Makam Syekh Yusuf -Batu Lentang

Semoga kegiatan tersebut menjadi awal yang baik untuk program kerja SEMA STAIHA untuk selanjutnya dan kepada pembaca yang budiman kami sampaikan terima kasih.
Advertisement
Ezzul Media Blogger Pemula yang Slalu ingin Belajar untuk Menulis Artikel yang Bermanfaat
  • https://www.masezzul.com