Turunkan Egoisme! Maka Awetlah Hubunganmu
Turunkan Egoisme! Maka Awetlah Hubunganmu
Penulis Ezzul Media

Turunkan Egoisme! Maka Awetlah Hubunganmu


BULE BHEBIEN- Egoisme lahir karena sebuah perasaan dirinya yag lebih baik. Dalam sebuah pasangan rasa egoisme mulai tumbuh disaat dia merasa dia mampu mendapatkan pasangan yang lebih baik dari pasangan saat ini. Kalau tidak demikian maka dia merasa dirinya terlaku takut untuk kehilangan. Dua pernyataan yang sangat berbeda jauh kan? Mungkin sulit dipahami disaat kalian belum pernah mengalaminya. Sebuah pengalaman egoisme selalu ada dalam diri tiap manusia. Karena setiap manusia sama-sama memiliki keinginan hasrat untuk mendapatkan semua yang kita inginkan.

Jadi gini teman-teman semua entah itu apapun dan kapanpun harus ada salah satu pihak yang mengalah. Contoh kecilnya begini, ketika kamu kepengin sesuatu dari pasanganmu, tapi kamu tidak pernah berfikir bahwa sesuatu yang kamu pinta itu layak atau tidak. Padahal dengan berfikir layak tidaknya kita akan lebih mengerti. Dan dari situlah akan timbul rasa untuk mengalah

Nah laki-laki dan perempuan itu kalau dikaitkan dengan sifat kemanusiaan itu sama saja. Akan tetapi kadar keinginannya yang mungkin berbeda. Perempuan suka shopping laki-laki juga suka tapi kadar keinginannya yang berbeda. Memang betul tak semua yang diinginkan laki-laki, diinginkan oleh perempuan. Tetapi, perempuan memiliki keinginan yang lain sebagai pengganti keinginan tersebut.

Ada satu hal yang mungkin bisa sebagai alasan mengapa hubungan keluarga bisa awet. Karena mereka selalu mengalah. Mengalah belum tentu kalah meski memang benar-benar kalah menurut penilaian orang lain.

Semua orang berhak berpendapat terhadap sesuatu. Tulisan ini hanya sebagai motif untuk diri saya pribadi jadi kalau ada yang tidak sependapat atau ingin menambahi silahkan dengan rasa terimakasih. Mohon untuk diletakkan di kolom komentar. Tulisan dibuat untuk pengkoreksian diri dan selalu memiliki sifat berfikir terlebih dahulu dalam mengambil tindakan apalagi untuk tindakan jangka panjang. Terimakasih atas kunjungannya. Semoga menambah semangat kita untuk menulis dab membaca agar pengetahuan kita bertambah. Sekali lagi mohon kritik yang membangun ya.
Salam Niteluzz
Advertisement
Ezzul Media Blogger Pemula yang Slalu ingin Belajar untuk Menulis Artikel yang Bermanfaat
  • https://www.masezzul.com