5 Kebiasaan Orang Sukses. Anda Wajib Mencobanya!

5 Kebiasaan Orang Sukses. Anda Wajib Mencobanya!

5 Kebiasaan orang sukses yang harus anda coba untuk menunjang kualitas anda. karena semua orang mengharapkan kesuksesan. jadi manfaatkan 5 kebiasaan ini untuk membantu anda mencapai sebuah kesuksesan yang nyata


5 Kebiasaan Orang Sukses. Anda Wajib Mencobanya!

5-kebiasaan-orang-sukses

Sukses adalah sebuah kata yang selalu diharapkan dalam perjuangan hidup. Semua orang ingin sukses. Tidak ada satupun orang yang hidup di dunia ini yang tidak menginginkan kesuksesan. Untuk mencapai sukses banyak langkah yang harus dilakukan. Belajar yang banyak dan selalu mengaplikasikan. Itu adalah kebiasaan utama. Namun anda sudah paham apa yang harus pelajari tentang kebiasaan utama yang harus dilakukan untuk mencapai kesuksesan?

Thomas Corley melakukan perjalanan penelitian tentang kebiasaan orang kaya dan orang orang miskin. Beliau melakukan riset tersebut untuk mendapatkan fakta seberapa jauh perbedaan kebiasaan orang kaya alias sukses dengan orang gagal. Mengapa itu penting? Segala hal terbentuk dari kebiasaan dan kebiasaan berasal dari sesuatu yang selalu dan sering dilakukan sehingga terbiasan dan kemudian menjadi kebiasaan. Kebiasaan akan menjadi karakter permanen dalam diri mereka.

Kalau ingin pintar belajarlah dan dekatlah dengan orang pintar. Jika ingin sukses belajarlah dari orang sukses. Kami menyajikan untuk anda yang sudah kita ambil dari penelitiannya Thomas Corley 5 Kebiasaan Yang Dilakukan Orang Sukses. Berikut 5 Kebiasaan Yang Dilakukan Orang Sukses dan anda harus mencobanya!

1. Tidak Pernah Berhenti Belajar

Salah satu ciri khas orang sukses, dia selalu menggap dirinya masih kurang akan ilmu. Dia selalu bahwa ilmu yang dipunyanya masih belum apa-apa dengan ilmu yang harus dipelajarinya. Dia akan selalu berfikir belajar adalah emas baginya. Karena dia tidak akan menyia-nyiakan waktunya untuk hal yang tidak penting. Dia jadikan waktu nyantainya sebagai waktu belajar.

Belajar tidak harus selalu diidentikkan dengan sekolah, kuliah maupun kursus. Belajar bisa dilakukan dimanapun, kapanpun dan bagaimanapun. Belajar tak harus berpatokan terhadap buku. Bacalah segalah situasi dan juga kondisi. Dia akan belajar dari lingkungannya bukan hanya yang tertulis di buku saja. Itulah kebiasaan yang dilakukan orang kaya. Mereka akan terus menambah wawasan dan pengetahuan mereka.

Belajarlah dari siapapun. Dari orang gagal kita belajar kegagalannya. Dari orang sukses kita belajar tips-tips kesuksesannya. Mereka akan mengambil kesempatan dari tiap orang yang ditemuinya. Tidak peduli siapa itu dan bagaimanapun karakter orang yang mereka belajar padanya. Yang penting mereka bisa menimbah ilmu darinya. That’s the way to be success.

2. Bergaya Hidup Sehat Adalah Pilihannya

Apa iya kesehatan berpengaruh dengan kesuksesan seseorang? Kesehatan jelas berpengaruh bagi tubuh, termasuk juga otak. Dengan menjani hidup sehat kita akan lebih berpeluang memiliki ide-ide yang cemerlang untuk mengembangkan lagi bisnis atau usaha yang dijalankan. Seorang pembisnis selalu menginginkan ide untuk mengembangkan lagi bisnis yang diusahakannya..

Bayangkan saja anda sukses namun anda berpenyakitan. Apakah mungkin anda bisa lebih efektif bekerja untuk lebih berkembang lagi. Meskipun iya. Tidakkah dengan kondisi sehat anda akan lebih jauh maksimalkan dalam memikirkan planning ke depannya. Kebiasaan hidup sehat termasuk kebiasaan orang sukses.

Orang sukses selalu meluangkan waktunya untuk berolahraga dan menjaga pola makan. Sesudah bekerja ataupun berkegiatan selalu menyisihkan sedikit waktunya untuk melakukan olahraga. Baik olahraga berat maupun olahraga ringan untuk terus menjaga pola hidup sehat yang sudah ia biasakan dan menjadi sebuah kebiasaannya.

3. Orang Sukses Bangun 3 Jam Sebelum Masuk Jam Kerja

Kebanyakan dari orang sukses selalu membiasakan kebiasaan yang satu ini. 44% dari orang sukses melakukan kebiasaan yang satu ini. Karena memang benar dengan bangun 3 jam sebelum bekerja otak kita memiliki waktu istirahat atau merencanakan kegiatan apa yang akan dilakukan pasa bekerja. Membuat kinerja otak lebih maksimal

Kebiasaan seperti ini sangat membantu dalam hidup kita. Persiapan waktu untuk langsung berangkat bekerja sangat diperlukan agar kita tidak terlalu terburu-buru sehingga kita bisa menghindari keterlupaan akan hal yang perlu dibawa ke tempat pekerjaan. Kita memerlukan fikiran yang segar untuk bekerja. Hal itu memungkinkah jika kita memiliki waktu yang cukup untuk memikirkan langkah yang mantap.

4. Selalu Menambah Pertemanan dengan membuat jaringan

Menambah jaringan pertemanan bagi sebagian orang adalah hal yang tidak terlalu penting seakan-akan membuang-buang waktu. Hanya sedikit orang yang berkeinginan untuk selalu mencari teman padahal sebenarnya teman bisa menjadi investasi terbesar dalam hidup kita. Baik itu bisa menjadi investasi jangka pendek maupun bisa menjadi investasi jangka panjang.

Kita tahu hal itu. Tapi kita sangat sulit untuk percaya sebelum hal itu terjadi dalam hidup kita. Karena keraguan selalu mendatangi dalam fikiran kita. Padahal semua kebaikan yang kita tanam itu pasti akan menjadi bibit kebaikan yang suatu saat akan datang kembali kepada kita. Seseorang akan melakukan kerja sama bisnis hanya terhadap orang yang paling ia percayai. Nah jika anda mampu berteman dengan dia dan bisa membuatnya percaya dengan anda. Jelas itu akan menjadi sebuah nilai positif untuk anda.

5. Memiliki Planning Harian

Memiliki planning atau rencana harian itu menjadi kebiasaan wajib bagi orang sukses. Orang sukses terkenal dengan penyusunan aktifitas yang ia target untuk ia capai untuk mencapai tujuan utama. Setiap orang sukses memiliki visi dan misi dalam hidupnya. Jadi bisa dikatakan orang sukses selalu melakukankebiasaan memiliki rencana harian. Bahkan banyak dari mereka mencatat rencana-rencana dalam buku catatan mereka

Membuat target harian wajib anda lakukan. Untuk lebih termotivasi dalam bekerja dan pastinya untuk lebih bisa tercapainya target yang ingin dituju. Pekerjaan kita sering tidak selesai karena menunda-nunda kerja. Padahal demikian adalah jelas tidak bagus. Untuk menghindarinya anda sudah sepatutnya memiliki target harian dan wajib dong anda melaksanakan sesuai target harian yang anda buat.

5 Kebiasaan orang sukses yang harus kamu tiru untuk membuat kebiasaan baik dalam hidupmu dan semoga artikel ini bermanfaat dan anda harus mencobanya.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang Blogger Pemula, berburu informasi dan berbagi wawasan yang bermanfaat adalah jalan ninjaku