KESEMPATAN, Dibalik Kesedihan Pasti Selalu Ada Tawa

KESEMPATAN, Dibalik Kesedihan Pasti Selalu Ada Tawa

Setiap kesedihan yang ada pasti selalu dibarengi dengan tawa. Setiap orang yang mampu melihat peluang dialah yang beruntung. Kesedihan yang dialami bencana alam akan membuat tertawa atau senang penjual bahan bangunan jadi intinya setiap kesulitan atau kesedihan pasti ada tawa di balik itu semua

KESEMPATAN, Dibalik Kesedihan Pasti Selalu Ada Tawa

Dibalik Kesedihan Pasti Selalu Ada Tawa


Kesedihan Yang Membawa Tawa

Kali ini saya akan mengulas tentang kesempatan

Ada pepatah mengatakan kesempatan tidak akan datang kedua kalinya. Tapi tidak perlu khawatir karena jika anda berjuang lebih keras lagi anda akan mendapatkan kesempatan yang lain. Kesempatan bagi salesman harus benar benar sangat dimanfaatkan dengan baik bahkan dengan sebaik mungkin. Ketika kapal berangkat hari ini dan anda tidak naik kapal tersebut anda akan terlambat namun besok hari masih akan jadwal keberangkatan yang lain. Namun kesempatannya berbeda waktu sehingga anda terlambat.

Kesempatan bisa terjadi dimanapun dan kapanpun begitu juga dengan bisnis. Bisnis bisa terjadi dimanapun dan kapanpun tergantung bagaimana anda mengambil kesempatan tersebut bahkan juga harus mengambil peluang kepada siapapun. Seorang agen asuransi selalu menggunakan peluang ini. Mereka bekerja tidak mengenal waktu, tidak berdasarkan segmen pasar. Dimana ada peluang, dimana dia dipanggil calon nasabah dia akan menemuinya dengan semangat membara memberi presentasi yang menakjubkan untuk menarik hati calon nasabah.

Ada pemeo mengatakan dimana ada orang kesusahan disitu ada kebahagiaan bagi salesman atau salesman tertawa. Lah kok bisa bro? Sebagai contohnya begini, ketika terjadi sebuah kecelakaan contoh bencana alam, sehingga bangunan bangunan rusak secara otomatis itu akan memberikan peluang atau volume penjualan bagi salesman. Salesman akan selalu mencari peluang dimanapun, kapanpun dan kepada siapapun.

Bencana banjir yang terjadi di Jakarta akan memberikan kepada para Salesman dalam meraup rejeki  semisal mereka akan menyediakan perahu karet untuk menyeberang, menjual air bersih, jasa dorong kendaraan yang mogok, jasa membantu kendaraan memmutar haluan dan lain-lain, dimana ada kesedihan disitu ada tawa, tentunya dalam arti positif. Anda boleh setuju atau tidak itu hak anda namun adanya ya begitu.

Dokter akan laris apabila banyak pasien yang sakit. Tambal ban akan dicari jika ada kendaraan yang ban bocor. Penjual jas hujan akan laris jika musim penghujan gak mungkin sangat laris di musim kemarau malahan penjual es yang akan laku di musim panas atau kemarau. Bahkan bahan bangunan akan sangat laris jika ada bangunan yang sedang butuh direnovasi. Jasa pembuatan kaki palsu akan laris jika ada yang cacat tidak memiliki kaki.

Tulisan kali ini memang sedikit mainstream namun akan membuka sedikit wacana  bagi kita bahwa dibalik kesedihan juga masih terdapat tawa
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang Blogger Pemula, berburu informasi dan berbagi wawasan yang bermanfaat adalah jalan ninjaku