Hukum Vibrasi Merubah Keadaan Harian Kita

Hukum Vibrasi Merubah Keadaan Harian Kita


Baiklah teman-teman dah lama saya tidak bikin celoteh harian seperti biasanya karena terlalu sibuk bikin artikel seputar wisata soalnya kata orang sihpada akhir tahun lebih diusahakan untuk membuat artikel yang berkenaan dengan wisata, hehe lalu bagaimana denganku?

Ya benar saya juga sedang ingin membuat selama bulan ini berisikan tentang wisata wisata yang ada di Indonesia. Tetapi lama kelamaan akhirnya saya sadar kalau dah banyak yang bikin dan saya belum sempat berbagi fikiran dengan teman-teman

Pada kali ini saya cuman sedikit membicarakan tentang Hukum Vibrasi, untuk pengertiannya bisa kalian cek di google, saya cuman ingin menyampaikan sedikit saja kaitan hukum Vibrasi dengan Dunia kita dan juga Dunia maya

Ada yang suka kepoin orang di media sosial sampai-sampai segala statusnya dilihat dan dicek sampai keakar-akarnya. Jika kalian termasuk yang demikian, coba kalian tanyakan pada diri kalian sendiri. Apakah hal demikian menguntungkan buat kalian?

Tergantung apa yang kalian lihat. Jika kalian melihat yang positif maka kalian akan menyerap energi positif itu dan membuat hidup kalian lebih menyenangkan namun hukum kebalikannya juga berlaku bro. Jika kalian suka melihat yang negatif maka energi negatif yang akan kalian tarik. Itu yang dikenal dengan hukum Vibrasi.

Apakah energi bisa tampak mata? NO, apakah energi bisa dirasakan dan memiliki dampak? Yes, itulah energi sama juga dengan energi atau hukum Vibrasi. Ketika kalian terlalu sering memikirkan sesuatu yang negatif maka hal itulah yang kalian inginkan dan itulah yang akan terjadi.

Kalian tidak mau percaya? Ya sudah itu hak kalian namun perlu diingat hukum vibrasi ini berlaku bagi ke semua orang baik itu disadari atau tidak. Kalian bisa cek artikel saya sebelumnya 'apa yang salah dengan pola fikir kita' sepertinya teori kemarin ada kesesuaian dengan hukum vibrasi ini

Saya dapat dari mana keterangan ini? Saya dapat dari channel youtube SB30 saya suka dengan channel tersebut. Tulisan ini sengaja cuman sedikit karena tulisan kali ini sanya sebatas catatan pribadi. Okey teman-teman segitu saja dulu. InsyaAllah ke depannya saya akan lebih sering berbagi tentang tulisan seperti ini. Kalian jika menyukai dan ingin membaca yang lainnya kalian tinggal klik label pilihan CATRI.

Assalamualaikum dan sampai Jumpa
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang Blogger Pemula, berburu informasi dan berbagi wawasan yang bermanfaat adalah jalan ninjaku