Kegiatan Pemilihan Ketua HIMA HES dan HKI STAIHA Bawean 2018 2019
Kegiatan Pemilihan Ketua HIMA HES dan HKI STAIHA Bawean 2018 2019
Penulis Admin Masezzul

Kegiatan Pemilihan Ketua HIMA HES dan HKI STAIHA Bawean 2018 2019

Kegiatan Pemilihan HIMA HES dan HKI STAIHA Bawean 2018 2019

Kegiatan Pemilihan Ketua HIMA HES dan HKI STAIHA Bawean 2018 2019


Kegiatan pemilihan HIMA HES dan HKI dilaksanakan pada hari Selasa , 18 Desember 2018. Dimulai tepat pada jam 14:00

Kegiatan pemilihan kali ini dihadiri oleh 36 Mahasiswa dan beberapa dosen. Mahasiswa dengan penuh antusias menghadiri acara pemilihan ketua HIMA HESY dan HKI.

Pemilihan HIMA periode kali ini dilaksanakan di bangunan STAIHA yang Utara tepatnya di lantai 4. Dengan cuaca yang mendukung membuat acara berjalan dengan lancar dan alhamdulillah tanpa ada halangan di dalamnya

Kegiatan ini dipanitia oleh ketua panitia sahabat Imron, semester 1 Hukum Ekonomi Syariah dan dibantu oleh teman-teman panitia yang lain.

Untuk calon HIMA HES dan HKI STAIHA Bawean kali ini, Fairuzul Mahruz dan Rozi yang mana keduanya berasal dari semester satu Hukum Ekonomi Syariah. Mereka berdua penuh dengan antusias dan semangat untuk mencalonkan diri sebagai ketua HES dan HKI di periode kali ini.

Bapak Kholilurrahman, mewakili ketua STAIHA untuk melakukan sambutan, berpesan kepada pengurus HIMa terpilih untuk aktif membuat kegiatan-kegiatan ke depan dan pengurusnya bisa menjadi revolusioner , mengembangkan jurusan syariah STAIHA Bawean.

Visi dan Misi keduanya memang sedikit kurang bisa dipahami namun semoga kinerjanya sangat baik kedepan yang mana visi misi dari sahabat Fairuz, menjadikan mahasiswa yang kritis dan berani. Dan visi dan misi dari rozi. Visi membuat perubahan dan misi menciptakan suasan hukum yang lebih baik.

Suara yang didapat dari calon pertama, Fairuzul Mahruz sebanyak 30 Suara dan calon kedua, Rozi mendapat 5 suara. Oleh karenanya. Fairuzul mahruz ditetapkan sebagai kandidat terpilih sebagai ketua HIMA HES dan HKI periode 2018 2019 kali ini.

Semoga dan mudah-mudahan dengan terbentukanya pengurus HIMA HES dan HKI yang baru bisa menciptakan tatanan perkuliahan yang lebih baik lagi untuk perkembangan Sekolah Tinggi Agama Islam Hasan Jufri Bawean yang lebih baik lagi.

Jangan lupa baca juga: Pelantikan Pengurus SEMA STAIHA Bawean



Dokumentasi-dokumentasi
Pembukaan dibuka oleh kedua pembawa acara
Ketua Panitia menyampaikan sambutannya

Bapak Kholilurrahman menyampaikan sambutan mewakili ketua STAIHA Bawean


Kandidat Pertama, Fairuzul Mahruz menyampaikan visi dan misinya
Kandidat kedua, Rozi menyampaikan visi dan misinya
Advertisement
Admin Masezzul Blogger Pemula yang Slalu ingin Belajar untuk Menulis Artikel yang Bermanfaat
  • https://www.masezzul.com