Wajib diperhatikan antara kemauan dan juga kemampuan sebelum memulai karir

Wajib diperhatikan antara kemauan dan juga kemampuan sebelum memulai karir


Wajib diperhatikan antara kemauan dan juga kemampuan sebelum memulai karir
Wajib diperhatikan antara kemauan dan juga kemampuan sebelum memulai karir
Memperhatikan antara kemauan dan juga kemampuan harus menjadi perhatian khusus sebelum seseorang memulai karirnya. Setiap orang memiliki kemauan untuk menjadi seperti seseorang yang sukses. Namun banyak diantara mereka yang tidak memperhatikan terhadap apakah mereka mampu melakukan apa yang orang sukses itu lakukan.

Pada dasarnya setiap orang memang mampu untuk melakukan seperti orang yang mereka sukai dan mereka idam idamkan, terkembali kepada diri mereka pribadi apakah mereka akan mau mengembangkan kemampuan mereka yang punya sampai ke level yang memadai untuk mencapai kesuksesan.

Setiap orang memiliki impian untuk mencapai cita-cita mereka. Perlu diperhatikan kembali kepada niat kesungguhan yang mereka tanam. Bukan hanya menjadi sebuah motivasi namun harus memang menjadi komitmen yang kuat untuk membuat dirinya semakin maju dan berkembang.

Tidak ada yang namanya perjalanan hidup itu instan, tidak seperti mie yang ada mie instan. Perjalanan hidup harus dimulai dengan pengorbanan. Setiap pengorbanan akan menjadi pupuk dirimu menjadi lebih dewasa. Semakin dewasa seseorang semakin seseorang tersebut berpeluang untuk mencapau cita-citanya.

Sebenarnya ada banyak hal yang perlu kita perhatikan sebelum memutuskan karir apa yang akan kita jejaki dengan melihat potensi apa yang kita punya. Kita tidak bisa memaksakan diri kita untuk mengambil pekerjaan yang kita tidak berpotensi di dalamnya. Kemampuan bisa didapat jika ada peluang anda memiliki potensi di dalamnya.

Ketika kita sudah mengambil langkah, jangan membuat buat alasan anda tidak ingin melanjutkan langkah yang anda ambil. Halangan di tengah perjalanan itu hal biasa, tergantung anda ingin berhenti atau ingin melanjutkan. Semua itu tergantung anda. Kita kembalikan ke diri anda sendiri.

Sebenarnya banyak cuitan yang saya posting dan tidak kebaca sama yang lain karena ini hanyalah sebuah cuitan yang kadang muncul karena keresahan. InsyaAllah nanti saya update lagi episode selanjutnya. Bye salam niteluzz
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang Blogger Pemula, berburu informasi dan berbagi wawasan yang bermanfaat adalah jalan ninjaku