Semakin Tua Usia, Semakin Butuh Banyak Waktu

Semakin Tua Usia, Semakin Butuh Banyak Waktu

Waktu menjadi lebih terlihat sempit seiring bertambah usia. Manfaatkanlah waktu sebaik-baiknya. Belajar dan terus belajar bagaimana menjadi orang yang mampu mengelolah waktu dengan sangat baik

Semakin Tua Usia, Semakin Butuh Banyak Waktu


Usia yang kian bertambah membuat perjalanan hidup terasa lebih cepat. Malam berganti siang. Siang berganti malam dengan begitu tanpa terasa. Membuat diri mempertanyakan apa yang bisa kita hasilkan dalam hidup yang seperti ini.

Berfikir lahan perlahan, kian semakin cepat. Banyak pekerjaan yang menumpuk, membuat kita tidak tahu apa pekerjaan yang harus kita dahulukan dibanding pekerjaan yang lain. Disitulah kedewasaan kita diuji.

Sakit kepala karena bingung mana yang harus didahului, dengan waktu yang semepet ini. Namun jangan lupa Poker Face anda jangan sampai terlupakan.

Apa itu Poker Face?


Poker face adalah penunjukan mimik wajah yang tetap bahagia walaupun anda dalam kondisi kesal, kecewa, pengin marah, ingin nangis karena hidup tidak sesuai dengan apa yang anda harapkan

Meski hidup yang hampir semberawut seperti ini, jangan lupa Poker Face. Begitupun disaat anda sangat tidak memiliki waktu yang cukup menurut anda, cobalah atur waktu namun sebisa anda jangan anda paksakan juga, karena tubuh butuh istirahat.

Seperti apa kehidupan yang anda inginkan? belajarlah mengelolah waktu yang semakin berlangsungnya usia membuat anda semakin merasa tidak memilikinya.

Ingat, Lelah bisa dihilangkan dengan refreshing. Refreshing banyak caranya. Salah satunya dengan melihat apa yang anda sukai, atau bertemu dengan orang yang anda cintai, misalnya istri atau orang tua anda.

Sayangilah orang di sekitar anda. dengan begitu, anda akan memiliki hidup dengan waktu yang sangat membahagiakan dengan bermanfaat.
Advertisement

Baca juga:

Your Reactions:

Admin
Seorang Blogger Pemula, berburu informasi dan berbagi wawasan yang bermanfaat adalah jalan ninjaku